Zaman Ancelotti, Mikel Mengaku Frustrasi

on Minggu, 19 Juni 2011
LONDON, BOLAmagz - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, mengaku frustrasi musim lalu karena sering cedera sehingga kurang berkontibusi kepada tim dalam persaingan di berbagai ajang.
"Sejak awal sampai Januari lalu, aku cukup baik. Kemudian klub mengalami masa buruk dan ini berpengaruh kepada semua orang. Semuanya langsung menurun. Aku bermain di setiap pertandingan, Liga Champions dan Premier League. Namun, tiba-tiba kami mengalami masa buruk yang berlangsung selama satu atau dua bulan," ujar Mikel.
"Aku mengalami cedera lutut di pertengahan musim dan absen selama empat atau lima pekan. Ketika aku kembali, aku tidak bermain secara teratur. Hanya beberapa pertandingan. Ini membuatku frustasi. Sebagai pemain muda, ini sangat sulit, tapi aku belajar menghadapinya."
"Setiap musim Anda akan memiliki periode ketika segala sesuatu tidak berjalan baik, dan di waktu lain semuanya berjalan dengan baik. Anda harus mencoba menguasai keduanya. Aku hanya mencoba tetap profesional, berlatih, dan melupakannya," tuturnya.
Sumber:Kompas
bisnis bareng duwi