Frustrasi, Gago Ingin Mudik ke Boca

on Minggu, 19 Juni 2011
MADRID, BOLAmagz — Gelandang Real Madrid, Fernando Gago, mengaku frustrasi di Santiago Bernabeu dan ingin pulang kembali ke Boca Juniors. Meski demikian, Gago mengaku sadar hal ini tak mudah terealisasi tanpa izin dari manajemen "Los Blancos".
Gago (25) bergabung ke Madrid dari Boca pada 2007. Hingga kini, pemain Argentina itu tak mampu mematenkan posisinya di tim utama. Ia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang yang ada sehingga lebih akrab dengan bangku cadangan.
"Boca Juniors adalah tempat di mana aku tumbuh dan sudah seperti rumah keduaku. Aku tahu semua orang di klub (Madrid) benar-benar merasa di rumah mereka sendiri. Hal ini tidak mudah bagiku sendirian, di sini, di Eropa. Aku sangat ingin kembali ke Argentina," ujar Gago.
"Kita harus melihat pilihan olahragaku, tapi kelihatannya aku akan tinggal di Eropa untuk saat ini. Meski begitu, aku memiliki keinginan yang besar untuk kembali ke Boca. Aku menyukai seragam (Boca) dan sangat sulit untuk menjelaskan perasaanku kepada klub itu. Ini bukan hanya keputusanku karena ini tergantung pada apa yang Real Madrid inginkan," lanjutnya.
Dalam empat musim terakhir, Gago telah membela "Los Merengues" dalam 92 pertandingan di Divisi Primera. Kontrak pemain bernama lengkap Fernando Ruben Gago ini baru berakhir pada 30 Juni 2013.
sumber:Kompas
bisnis bareng duwi