Lucas Semakin Dewasa di Anfield

on Minggu, 19 Juni 2011

LIVERPOOL,BOLAmagz - Bek Liverpool, Fabio Aurelio, menilai rekannya, Lucas Leiva, semakin matang dalam segi mental dan permainan di Anfield.
Lucas tiba di Liverpool pada 2007 lalu dari Gremio. Ia sempat mengalami kesulitan beradaptasi. Dalam dua musim pertama, pemain asal Brasil ini terus menerima kritikan dari media dan suporter. Dua musim berikutnya ia bermain konsisten dalam 68 pertandingan dan menjadi salah satu pemain terbaik "The Reds".
"Setiap orang dapat melihat betapa berbedanya ia sekarang dibanding ketika pertama kali tiba di Inggris. Ia jauh lebih matang, kuat secara fisik, dan tahu lebih banyak tentang bagaimana cara untuk memenangkan pertandingan," puji Aurelio.
"Ia telah menunjukkan kepribadian yang hebat dan kemampuan untuk mengubah keadaan. Kita ingat pada awalnya para penggemar tidak begitu senang dengannya, tapi ia sabar dan tetap konsentrasi pada pekerjaannya. Sekarang kita dapat melihat ia adalah seseorang yang dapat melakukan pekerjaannya dengan baik."
"Leiva sepatutnya mendapatkan kontrak baru dan kami berharap ia dapat bertahan lama di Liverpool karena ia dapat menjadi pemain besar bagi kami, sama seperti musim lalu," pungkas Aurelio.
sumber:Kompas
bisnis bareng duwi