Gilardino Pertimbangkan Tinggalkan Fiorentina

on Minggu, 19 Juni 2011
FLORENCE, BOLAmagz - Striker Alberto Gilardino mengaku tak bisa memberi jaminan bertahan, sebelum mengetahui program masa depan klub.
Menutut pemberitaan di Italia, Gilardino sedang mempertimbangkan untuk pindah karena "La Viola" gagal finis di zona Eropa, yaitu peringkat kesembilan.
"Aku masih memiliki sisa dua tahun kontrak dengan Fiorentina dan aku sangat senang di Florence. Namun, aku tidak memberi jaminan untuk bertahan," tutur mantan bomber AC Milan tersebut.
"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dari sini hingga 30 Agustus mendatang (bursa ditutup). Hal ini banyak akan tergantung pada kesempatan yang aku dapat untuk berbicara dengan perwakilan di klub dan memahami apa rencana mereka," lanjutnya.
Menurut pemberitaan di Italia, Gila kini masuk daftar incaran dua klub Spanyol, yaitu Valencia dan Villarreal.
sumber:Kompas
bisnis bareng duwi