Diego Bertahan di Wolsburg

on Minggu, 19 Juni 2011
WOLFSBURG, BOLAmagz - Gelandang Wolsfburg, Diego Ribas, dipastikan ayahnya, Djair Cunha, akan bertahan di klub itu musim depan. Cunha juga membantah isu yang menyebutkan anaknya bakal kembali bermain di Liga Brasil.
Diego memiliki musim yang sulit di Wolsfburg. Meski sempat tampil impresif di awal musim, Diego kehilangan sentuhannya dan lebih sering berada di bangku cadangan. Tak menjadi pilihan utama membuat Diego frustrasi, sehingga ia kerap beradu mulut dengan manajemen klub.
"Diego akan bertahan di Wolsfburg. Insiden-insiden yang terjadi adalah masa lalu. Itu semua seperti pertengkaran pasangan," terang Cunha.
Media-media Jerman melaporkan, Diego tengah didekati klub Brasil, Botafogo. Namun, Cunha memastikan anaknya takkan pulang kampung. "Saat ini, kami tidak berpikir kembali ke sepak bola Brasil. Kami mempunyai tujuan untuk melanjutkan petualangan di sepak bola Eropa dalam waktu yang lama," tukas Cunha.
Sepanjang kariernya, Diego kerap berpindah-pindah klub. Sebelum Wolfsburg, ia pernah membela Juventus, Werder Bremen, Porto, dan Santos.
sumber:Kompas
bisnis bareng duwi