Agbonlahor: Beri McLeish Kesempatan

on Minggu, 19 Juni 2011
BIRMINGHAM, BOLAmagz - Striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, meminta pendukung timnya untuk bersabar dan memberi manajer baru, Alex McLeish, kesempatan membuktikan diri.
McLeish ditunjuk sebagai pelatih Villa belum lama ini. Ia menggantikan Gerard Houllier. McLeish bukan tokoh yang disenangi pendukung Villa karena ia merupakan mantan manajer Birmingham City, yang notabane rival sekota Villa. Selain itu, McLeish juga dikhawatirkan akan menerapkan taktik bertahan yang musim lalu ia gunakan bersama Birmingham.
"Untuk para penggemar yang tampaknya tidak senang, pesanku adalah berilah McLeish kesempatan dan melihat apa yang bisa ia lakukan. Di Birmingham, timnya harus bermain dengan cara tertentu dan beberapa pendukung Villa tampaknya khawatir dengan gaya ini karena ini bukan cara Villa bermain," kata Agbonlahor.
"Namun, dengan kelompok pemain menyerang yang akan dimilikinya di sini, semuanya akan jauh berbeda. Aku yakin itu salah satu alasan mengapa ia mengambil tantangan ini. Dia akan sukses dan melakukan pekerjaannya dengan baik di sini," tambahnya.
Sumber:Kompas
bisnis bareng duwi